BIARPUN KAMU GENDUT

  • aku tak bisa menutupi mata dan hatiku ..karena aku masih menyayangimu
  • Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
  • Cinta itu sederhana, tapi jadi sangat ribet ketika kamu selalu memendamnya dan tidak mengungkapkan.
  • aku menyayangimu tanpa alasan, maka aku tidak ada alasan untuk meninggalkanmu, menjauhimu
  • Rindu ini selalu mengetuk lubuk hati ini , seakan ingin mendekap dan berkata .. aku ingin bertemu
  • Melihatmu tersenyum adalah kebahagiaan bagiku .. because you're my joy 
  • Aku bermimpi hidup bersamamu, dan aku bertekad untuk menjadikannya kenyataan.
  • Sungguh aku hanya mencintaimu seorang dan tak ada lagi yg lain dihatiku kecuali kamu
  • Dengan ataupun tanpa diriku, kamu masih bisa terus melanjutkan hidup dan pencari pengganti yg jauh lebih baik lagi. Live must go on
  • Aku mencintai bukan hanya dirimu saja tapi semua orang yg kamu sayangi akupun menyayanginya termasuk keluargamu.
  • Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan seperti apapun karena buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.
  • Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata karena bagiku menerimu kekuranganmu bukan suatu masalah 
  • Jatuh cinta hingga akhirnya menyayangimu adalah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.
  • Aku tak akan mudah tergoda sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu karena bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.
  • Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.
  • Cinta sejati ialah cinta yg mampu membuat aku merasa kuat dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu.

Related Posts:

0 Response to "BIARPUN KAMU GENDUT"

Post a Comment