LAGI NYARI PACAR

Jaman sekarang itu kalau tak mempunyai pasangan hidup terasa hampa dan tanpa warna, apalagi untuk anak muda yang mana pacar sudah menjadi hal yang sangat penting. padahal kan masa muda itu nggak harus diisi dengan pacaran lho? masih banyak kok hal yang lebih positif lainnya yang bisa kamu lakuin, ya mungkin dengan mencari hoby dan menata karir masa depanmu. tapi inilah hidup, dimana seseorang bisa memilih jalan sendiri, termasuk dengan pacaran, setiap orang tentu punya prinsip tersendiri dalam menjalani hubungan asmaranya.
 
Mendapatkan pasangan yang baik dan setia itu nggak mudah, apalagi jaman sekarang yang sudah kebanyakan cowok modus dan cewek-cewek nggak bener, ya walaupun nggak semuanya tapi kebanyakan sekarang mah gitu.. untuk mendapatkan yang baik kamu harus menjadi sosok yang baik terlebih dahulu, sadar diri dan koreksi dirimu sendiri, sudah pantaskah kamu mendapatkan yang terbaik? atau kamu nggak berusaha meningkatkan kualitas dirimu? ya nggak bakalan bisalah dapet yang terbaik, inget jodohmu adalah gambaran dari dirimu sendiri.

Jodoh itu sudah ditentukan oleh Tuhan tapi kalau kita sendiri nggak mau usaha buat mendapatkan jodoh ya nggak bakalan bisa lah, Tuhan bakalan ngasih kita jodoh kalau kita sendiri sudah benar-benar siap dan tentunya dibarengi dengan usaha kita selama ini, Dia nggak bakalan cuek kok sama orang yang tekun dan penuh semangat. maka dari itu buat kamu yang belum mendapatkan pacar ya usahakan lebih giat lagi, lebih keras lagi, ya sambil meningkatkan kualitas diri juga agar mendapatkan yang terbaik.

Related Posts:

0 Response to "LAGI NYARI PACAR"

Post a Comment