COWO GANTENG KANGEN

Semua orang pasti pernah ngalamin atau ngerasain yang namanya kangen, kangen sama senyuman si dia mungkin atau kangen sama canda tawanya atau juga kangen sifat-sifatnya yang membuat anda merasa nyaman selama ini. Bagi anda yang jarang ketemu sama pasangannya atau pacaran jarak jauh gitu pastinya akan merasakan kangen yang sangat mendalam.

Rasa kangen bercampur rindu pada sang pacar yang berada jauh dari pandangan itu sangat wajar-wajar saja apalagi sangat jarang untuk bertemu. Setiap saat atau bahkan setiap detik mungkin pastinya anda kebayangain sedang apa dan lagi ngapain ya dia disana. Kalau rasa kangen itu sudah tidak dapat dibendung lagi langsung telponan deh dan siap untuk mengutarakan kata kata cinta dan juga melontarkan kata kata gombal untuk menghibur sang pujaan hati nun jauh disana.

 KATA-KATA 


  1. Rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukkan jantungku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.
  2. Sungguh tiada yang lebih bermakna disaat kamu tiada, selain memandang foto dan mengenang masa-masa kita berdua yang begitu indah. Semua itu begitu susah untuk aku lupakan. Walaupun kini kita terpisah oleh jarak, namun aku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali seperti dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu. I miss you.
  3. Selalu ada alasan di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan. Tapi tidak untuk hati dan cinta ini, sebab meski raga ini yang terpisah, rinduku tetap untukmu seorang.
  4. Jika melupakanmu itu mudah, mungkin aku lebih memilih untuk menjalani kehidupan baru bersama orang yang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa.
  5. Wahai sang rembulan malam, apakah salamku sudah engkau sampaikan, atau sengaja kau simpan sebagai kenangan. Semoga kau menyampaikan rasa rinduku ini padanya.
  6. Setiap malam kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru aku semakin merindu kehadiranmu.
  7. Biarkan mereka meremehkan kita. Itu karena mereka tidak mampu seperti kita. Terpisah jarakpun masih saling setia untuk selamanya.
  8. Sayang! Walaupun jarak yang memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini. Dihatiku.
  9. Buat seseorang yang aku rindukan! Bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu banget sama kamu.
  10. Mungkin kamu tidak pernah tau rasanya menunggu. Dibalik rasa rindu yang menggebu, aku mulai merasakan harapan semu.
  11. Sampai kapanpun kamu tidak pernah jauh dariku. Kemanapun aku pergi, kamu selalu ada. Karena kamu selalu dihatiku. Yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita.
  12. Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah dengan cinta dan harapan kita.
  13. Saat aku tidak menghubungimu lagi, itu bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu. Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kamu pergi. I miss you.
  14. Jujur, sampai saat ini aku gak bisa bohongin perasaan ku sendiri. Aku disini kangen kamu.
  15. Andai saja kamu bisa ngertiin perasaan ini, aku kangen sama kamu, semua tentangmu. Meskipun banyak luka yang tercipta. Aku rindu kamu.

 sumber : statusgombal. com / www.detikcinta.com

Related Posts:

0 Response to "COWO GANTENG KANGEN"

Post a Comment