Pet Rescue Saga

Pet Rescue Saga
Bergabunglah kedalam tim penyelamat hewan segera! Banyak hewan-hewan piaraan yang lucu dan menggemaskan terjebak di berbagai tempat. Ada pula yang sengaja kabur melarikan diri dari kandangnya, mungkin para hewan tersebut merasa bosan hidup di dalam kandang dan sesekali ingin menghirup udara kebebasan? Apapun alasannya, sudah menjadi kewajiban anda untuk menemukan dan mengembalikan para hewan ke tempat asalnya.

Bermainlah dalam game puzzle yang simpel namun penuh dengan aksi. Tujuan utama dari game ini adalah meletakkan para hewan ke dasar tanah supaya dapat dijangkau dan ditangkap oleh anggota tim lainnya. Tugas anda cukup mudah, pecahkan balok-balok yang memiliki warna sama baik secara horizontal maupun vertikal (minimal 2 balok). Terlihat sepintas memang mudah, namun dalam berbagai kasus di stage tertentu anda harus memutar otak karena balok warna yang dihadirkan semakin banyak. Sedikit saja salah memecahkan balok, maka hewan tersebut akan terjebak selamanya. Tantangan lainnya yang diberikan dalam game ini adalah, selain menyelamatkan para hewan anda juga harus mengumpulkan sejumlah skor tertentu bila ingin menyelesaikan stage. Jadi anda tidak hanya asal memecahkan balok berwarna saja, melainkan mengaturnya supaya tercipta rangkaian kombo dengan skor tinggi.

Bila anda merasa buntu dan tidak sengaja terjebak dengan beberapa balok warna berbeda, segera gunakan item bantuan yang tersedia. Misalnya saja petasan roket untuk meledakkan 1 garis lurus balok yang dilewatinya. Grafis bisa dibilang cukup bagus, tampilan warna balok yang cerah tentunya tidak membuat player merasa kesulitan membedakan setiap warna tersebut. Mode game juga ditampilkan dengan kasual, anda harus berjalan melewati stage demi stage dan mendapatkan bintang setelah menyelesaikannya.
Sumber : downloadgameandroids.com

Pet Rescue Saga
Pet Rescue Saga
Pet Rescue Saga

Related Posts:

0 Response to "Pet Rescue Saga"

Post a Comment